Plugin Wordpress Elementor Aneka Template Website Undangan Digital yang FRESH!

Landfoster InvitationPlugin wordpress berbasis elementor, berupa template website undangan digital yang fresh. Mulai dari website undangan digital aqiqah, buka puasa bersama, khitanan, kopdar, pernikahan, pertunangan, reuni, ulang tahun dan wisuda.


Salah satu cara tercepat untuk menghasilkan uang melalui internet adalah dengan membuka jasa pembuatan website. Dan website undangan online menjadi salah satu yang paling menguntungkan, karena Anda juga tidak membutuhkan modal yang besar. 

Undangan online telah berkembang sangat pesat, terbukti saat terjadi pandemi beberapa tahun lalu. Banyak orang tidak boleh kemana-mana untuk memberikan undangan acaranya. Dan hal ini juga mampu mengubah kebiasaan orang saat ini. 


Melihat potensi dan peluang ini, sayang untuk dilewatkan jika Anda tidak menjalankan bisnis jasa pembuatan website undangan online. 

Tapi masalahnya, memulainya juga tidak mudah. Ada perlu menyiapkan desain undangannya. 
Dan jika harus membayar jasa desain pun biaya juga tidak murah. 

Kabar baiknya hari ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam aneka template undangan online hanya dengan biaya terjangkau!

Kenalin niih,
Landfoster INVITATION


Plugin WordPress berisi aneka template berbasis Elementor untuk membuat website undangan digital yang menarik dan kekinian. 

Mulai dari undangan acara aqiqah, khitanan, ulang tahun hingga acara penting seperti pertunangan, pernikahan dan banyak acara lainnya. Penasaran dengan semua preview di dalamnya?

Cek selengkapnya di...
Landfoster INVITATION

Comments