Bikin Konten dengan Teknologi AI, Canva & Capcut. +BONUS: Free Akses Canva Pro & Tools Voice Over.

 Kelas Content Creator tempat belajar bikin konten menggunakan Teknologi AI, Canva & Capcut. Dan Bonus Free Akses Canva Pro & Tools Voice Over.

Menurut data terbaru ada sekitar 120jt masyarakat Indonesia yang menikmati konten video, baik dari Youtube, Tiktok, Instagram maupun platform lainnya.

Ini artinya peluang dapat uang dari profesi kontent kreator sangat menjanjikan. Kerjanya gampang, cuman di depan laptop bikin video. Semudah itu saja..

Tapi saya gak bisa editing video? gimana dong..
Jangan khawatir, sekarang sudah ada kelas online yang membahas tentang cara editing video mulai dari level basic hingga level mahir, yaitu: Kelas Content Creator 2.0.

Di Kelas Content Creator Anda akan diajarkan cara membuat video profesional dengan 3 aplikasi gratisan sekaligus, yaitu : Capcut, Canva dan Teknologi Ai.

Tidak hanya itu, Anda juga akan diberikan ide-ide konten video yang menarik dan mudah untuk diterapkan tanpa harus memperlihatkan wajah, dan tanpa harus pakai tool berbayar. Tidak perlu keluar biaya tambahan untuk ikut kelas ini. Semuanya pakai tool GRATISAN dan Powerfull.

Tidak hanya itu, Anda juga akan diajarkan cara mendapatkan uang dari konten video melalui berbagai platform, seperti Youtube, Tiktok, dll.

Masih kurang? Nih ada bonus menarik untuk Anda: Canva Pro dan tool voice over yang bisa dipakai sepuasnya. Asyiik khaannn..

Cek Detailnya di:
KELAS CONTENT CREATOR

Comments