Qolan Skill: Mengajarkan Cara Bisnis Online dengan Iklan Berbayar & Gratisan

Pelajari strategi bisnis online yang efektif menggunakan iklan berbayar dan gratisan dengan Qolan Skill.

Dalam dunia bisnis online, strategi promosi produk sangat berpengaruh terhadap hasil yang dicapai.

Terdapat berbagai cara untuk mempromosikan bisnis online. Anda dapat memanfaatkan cara organik (gratisan) atau menggunakan iklan berbayar seperti FB & IG Ads.

Tidak peduli jalur yang Anda pilih, persiapan, pengetahuan, dan pemahaman tentang elemen-elemen penjualan sangat penting. Tujuannya adalah agar upaya promosi dapat menghasilkan konversi yang baik.

Anda mungkin bisa mempelajarinya sendiri dengan mencari informasi secara mandiri. Namun, berapa banyak waktu yang akan terbuang? Dan kapan Anda akan mulai menjual?

Kabar baiknya, Qolan Skill hadir untuk menghemat waktu Anda, menghindarkan dari pembelajaran yang tanpa arah, dan memberikan pelajaran serta praktik langsung.

CEK DETAILNYA DISINI


Qolan Skill adalah kelas online hemat biaya dengan materi lengkap bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis online, baik dengan atau tanpa produk yang dimiliki.

Di sini, Anda akan mempelajari lebih dari satu sumber traffic. Selain itu, Anda akan diajarkan cara berpromosi secara organik maupun berbayar.

Beberapa topik yang akan dibahas antara lain:
  • Modul 1 = Terdapat 5 video materi yang membahas teknik penjualan tanpa biaya iklan (Organik).
  • Modul 2 = Terdapat 17 video materi yang membahas Iklan Bersponsor Facebook dan Instagram (FB Ads).
  • Modul 3 = Terdapat 12 video materi yang membahas pembuatan website dan halaman arahan (landing page).
Anda juga akan menerima pembaruan materi secara gratis di masa depan. Selain itu, Anda akan mendapatkan akses ke grup dukungan interaktif untuk membantu menjawab pertanyaan atau menyelesaikan masalah yang muncul saat memahami materi.

Semua materi, pengetahuan, komunitas, dan manfaat yang Anda dapatkan dari Qolan Skill ini bisa diperoleh dengan harga yang sangat hemat dan pembayaran hanya dilakukan sekali.

Itu belum semuanya, Anda juga akan mendapatkan bonus premium senilai lebih dari 1 Juta secara gratis untuk memberikan keuntungan ekstra dalam bisnis online Anda dan tentunya memudahkan perjalanan bisnis online Anda.

DAFTAR QOLAN SKILL DISINI

Comments